Friday, February 20, 2015

Report Jakcloth Summarecon Mall Serpong, 10 February 2015 (Late Post)

Hola Brosist
Gelaran acara bazar busana bertajuk Jakcloth kali ini bertempat di Summarecon Mall Serpong. Agak aneh sih karena Jakcloth sendiri kan kepanjangannya adalah Jakarta Clothing, lah ini adanya di Tangerang, harusnya namanya diganti jadi Tangcloth xixi (Never mind)

Banner on Side Music Stage
Seperti yang kita tahu Jakcloth biasanya menyajikan bazar pakaian yang digabung dengan acara musik yang biasa bandnya, band minor label atau indie.


Kali ini karena sudah mau akhir, FYS iseng aja berkunjung ke sana mau lihat-lihat baju dan kali aja bandnya bagus. Pas sampai sana terlihat beberapa merk clothing lokal mengisi booth-booth yang tersedia, sebut saja Crooz, FIGHT.IND, Heyho!,  Dazzle & Angel dan masih banyak brand clothing indie yang mengisi stand” tersebut.


Ada satu booth yang lumayan konyol menurut FYS, yaitu booth rokok. Ini kan Youth Event tapi kok ada booth rokok? Batin FYS. Ya sepertinya produsen rokok mulai tutup mata nih tentang kepedulian menjaga pemuda-pemudi sebagai aset bangsa dan dengan dalih ekonomi menawarkan rokok kepada pengunjung disana yang rata-rata anak muda. Padalah jangka panjangnya dari rokok udah jelas merusak kesehatan, apa mau generasi muda Indonesia kena gangguan pernafasan di masa depan? Ahh entahlah.

Tanya Kenapa?
Puas liat baju (kaga beli. Hihi) FYS bergeser dikit ke stage music. Disana ada Gangstarasta (band reggae) lagi live performance, karena FYS udah pernah liat ini band yaudah FYS berlalu hehe. Disana banyak manteman atau apalah namanya fans musik reggae asik meresapi tiap lagu yang dibawakan Gangstarasta.



Niatnya hari Rabu, Kamis dan Jumat mau kesana lagi liat Killing Me Inside, Payung Teduh sama Dragon Force, tapi apa boleh buat kerjaan numpuk (maklum kuli) jadi urung deh.


Monggo dikomentari brosist

No comments:

Post a Comment