Tuesday, February 24, 2015

ALSEACE 2015 (Report Part 2)


Hola lagi brosist!
Jumpa lagi dengan postingan kedua FYS mengenai ALSEASE 2015. Pada postingan kedua ini FYS akan bahas tentang performance para Guest Star di acara ini. Supaya lebih nyambung, buat brosist yang belum baca Part 1-nya, bisa baca dulu disini.

Dateng agak telat FYS langsung disuguhi dengan penampilan Killing Me Inside dengan lagu “Biarlah”. Penampilan band ini tampak manis menurut FYS karena sosok Vira Razak yang menggantikan kan Onad pada posisi vokal. Beberapa tembang lama yang di-recycle dan tembang baru tampak fresh dibawakan Vira, FYS lupa catat lagu apa saja yang Killms transfer kala itu karena memang gak nyatetin hehe tapi yang buat FYS suprise kehadiran Vira sebagai vokalis wanita malah membuat Killms tampil manis tapi garang, kayanya vokalis yang dulu Onad malah bikin Killms agak kemayu gitu. Hehe. IMHO

Ni Si Vira Cakep-cakep garang :D
Bubar Killms, gantian Dead Squad mengguncang parkir selatan Ocean Park BSD. Tampil garang menampilkan nomor-nomor andalannya, band death metal asal jakarta ini sukses membawa suasana suram ke dalam acara ini, meski Daniel (vokalis) mengaku sedang flu tapi tidak membuat keangkeran Dead Squad berkurang. Penampilan apik Dead Squad ditutup dengan tembang “Manufaktur Replika Baptis”.

Dead Squad 1
Dead Squad 2
Meskipun Flu Daniel tetep maksi bro!
Setelah di “hajar” oleh Killms & Dead Squad, penonton seakan di beri es demi meredakan benjal-benjol tadi dengan tampilnya grup pop yang agak jazzy, RAN!. Penampilan dan aksi panggung Rayi, Asta dan Nino sungguh menarik. Dibuka dengan intro beraroma jazzy, Joe (Twenty First Night) tampil sebagai additional player di posisi bas. Joe sukses membuat penonton bergoyang dengan gaya bermain bassnya yang unik (sambil joget-joget), FYS sungguh impresif dengan gaya adittional player satu ini, karena meskipun statusnya addittional tapi mampu membuat pandangan penonton tertuju padanya (cie.. hehe). FYS gak inget lagu apa saja yang dibawa tapi RAN menghibur selama 1 jam (lama gila) tapi yang jelas penampilan awalnya RAN membawakan lagu berjudul Sepeda lengkap dengan koreo yang keren gila dan penamilan keren RAN di Alseace 2015 ditutup dengan tembang teranyarnya yaitu Dekat Dihati diiringi dengan jeritan para RANNER menutup performance dari RANyang menurut FYS agak over hehe.

Koreo Menarik :D
Ngerap!
Ini dia si Joe (21st Night)
Udah segitu dulu ya brosist. Next Performance (Souljah, Endank Soekamti & Sheila On 7) akan ada di post selanjutnya, bisa diklik disini.


Monggo dikomentari

No comments:

Post a Comment