Saturday, July 11, 2015

Bazar Ban IRC di Pabriknya Langsung. Murah Banyak Bonusnya!! (Report)


Hola brosist..
Beberapa hari lalu tepatnya Minggu, 5 Juli 2015 FYS-Blog melipir ke bilangan Jatake - Tangerang tepatnya di Pabrik Gajah Tunggal produsen ban motor & Mobil khusus merk IRC, Zeneos & Gajah Tunggal. Kedatangan FYS-Blog kesana gak lain & gak bukan adalah untuk memburu ban untuk motor kesayangan si Djagur a.k.a Good Boy (Pulsar180 UG3) yang udah mulai botak... 

Mungkin brosis jadi nanya-nanya ngapain nyari ban langsung ke pabrik? Weits tunggu dulu coy, ini bertepatan dengan adanya Bazar Ban IRC yang diadakan oleh pihak Gajah Tunggal tanggal 29 Juni - 10 Juli 2015 kemarin. Yang namanya bazar tentu aja harga yang ditawarkan super duper miring brosist!! Bisa lebih Dari setengahnya harga dipasar. Buat ilustrasi aja FYS-Blog kesana memboyong ban IRC tipe Exato ukuran 80/80-17 Dan 120/70-17 + band dalam 2,5" 3pcs cukup bayar dengan 500rb pas, rezeki anak soleh mau lebaran dapat ban murah hihi! Silahkan brosis Cek sendiri harga dipasarnya ya Exato brp duit. He he
Price list ban tubeless (murah abis)

Selain itu FYS-Blog juga dapat Bingkisan berupa 1pcs sarung Dan 3pcs gantungan kunci. Wiiihhhh he he

Suvenirnya 
Keuntungan gak cukup sampai disitu aja. Untuk pemasangan juga bisa ditempat dan tanpa dipungut biaya alias gretong!! He he

Booth pasang gratis
Teknisnya jadi FYS-Blog datang jam 8.30, karena takut ngantri sama tengkulak yang ambil untung di moment kaya gini. Jam 9 pintu pabrik dibuka FYS-Blog harus Regis di pos security dengan meninggalkan KTP untuk ditukar dengan pas masuk. Habis itu FYS-Blog langsung menuju GOR tempat bazar berlangsung. Mekanismenya peserta bazar harus tulis di kertas selembar nama dan tipe+ukuran ban yang diinginkan untuk seterusnya di berikan ke pihak penyelenggara. Udah dikasih tinggal nunggu dipanggil deh...

Proses bayar

Stok ada 5 ton lebih Kata penyelenggara. Wuih
Disana gak cuma bazar ban aja. Ada juga booth helm yang kayany jual dengan harga miring juga. Cuma FYS-Blog gak sempat mampir soalnya udah keburu lemes, maklum puasa he he.

Booth helm & motor honda
Sekian report kali ini. Mungkin next FYS Blog bisa ngabarin kalian kalo ada bazar lagi. Murah cyinn he he

Monggo dikomen

2 comments: