Saturday, January 31, 2015

3 Royal Enfield Termonitor Easy Cruising di Jl. Desa Kabasiran-Parung Panjang

Selamat siang brosist
FYS yang tergolong manusia kuper alias masih kurang jam terbangnya dalam ngukur jalan sampai akhir 2014 belum pernah liat sosok Royal Enfield secara live di jalan. Padahal sejak launchingnya motor ini pada bulan oktober 2014 silam ini FYS sudah penasaran pengen liat sendiri, tapi yaitu karena faktor kuper dan kesibukan kuliah+kerja jadinya gak pernah liat ini motor jadul tapi keren.

Ini penampakannya RE Bullet 500
Seperti yang kita tahu Royal Enfield adalah motor asli Inggris bergaya very old school alias jadul sekarang sudah dibeli India patennya dan sekarang diproduksi di India. Motor dengan kubikasi 500an cc ini memiliki stroke atau langkah super panjang atau bisa dibilang overstroke karena dengan cc 500 motor ini cuma dibekali dengan satu silinder, bisa dibayangkan pistonnya segede apa hihi mungkin segede kaleng cat kali ya :D

Liat mesinnya menjulang bener brosist! ciri khas overstroke
Tapi sayang sungguh sayang motor mahal ini (200jt an padahal di India harganya cuma 40jtan) luput FYS foto karena kondisinya FYS lagi riding sendirian pagi-pagi sekitar jam 08.00 pagi mau jemput bebeh jalan ke Puncak hihi. Yang jadi pertanyaan ngapain tuh motor jadul keren lewat jalan semi trail hihi. Kayanya salah jalan deh.

Last, kayanya kalo ketemu lagi dijalan FYS pengen banget dapet kesempatan untuk capture ini motor.

Monggo dikomentari brosist

No comments:

Post a Comment