Wednesday, January 21, 2015

P200SS Segera Hadir di Indonesia Setelah Launch di India??

P200SS terlihat mejeng di Dealer India (ganteng ya)
Selamat siang brosist, jumpa lagi bersama FYS
Boleh dibilang Bajaj Pulsar yang saat ini pelayanan penjualannya di pegang oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menuai hasil yang cukup positif apabila dilihat dari sisi traumatik penyemplak Old Pulsar yang di tinggal ATPMnya. Terlepas dari fenomena kontroversi dari beberapa rider P200NS yang mencopot emblem Bajaj dari si Triple Spark ini (mungkin malu, atau gatau deh).

Namun berita yang didapat dari India via India Auto Blog tampaknya P200NS dengan full fairing yang nantinya akan di diberi nama P200SS termonitor sudah ada di dealer mejeng bersama beberapa varian pulsar lainnya (kemungkinan akan segera di jual di India setelah sebelumnya resmi launch di Turki).

Cuma yang ingin FYS kupas kali ini adalah hal apa saja sih yang bikin si 200SS ini bisa mendarat di Indonesia dengan cepat setelah benar-benar di dijual di India sana. Ya mungkin bisa di bilang bahasan PHP, namun ya sebagai Pulsar Rider dan Orang Indonesia pada umumnya FYS sangat mengidam-idamkan motor valueable ini. Bagaimana tidak desain keren, kaya akan fitur dan bisa diperkirakan harganya murah jika dibanding kan dengan fitur dan desain yang ok.

Oke dibawah ini adalah list daftar alasan yang logis si 200SS ini akan mendarat mulus di Indonesia tidak lama setelah launch penjualan di India:
  1. Komitmen Kawasaki International yang membawahi KMI yang sudah menandatangani akta kesepahaman atau MOU mengenai KMI yang bersedia menjual produk Bajaj seri P200NS keatas.
  2. Issue BAI balik lagi yang disertai dengan isu lagi tentang akan rencana pembukaan showroom Bajaj di Indonesia yang akan mendisplay/ memajang seri Old Pulsar hingga 400NS/CS nantinya.
  3. Antusiasme non-main stream rider (suka motor aneh) di Indonesia yang sedang tumbuh mulai tumbuh menyuarakan meninggalkan brand image motor yang harus melulu Honda-Yamaha-Suzuki-Kawasaki, bisa jadi penyulut bom 200SS ini datang ke Indonesia.
Last, biarpun artikel ini bisa dibilang PHP, yang jelas faktnya memang motor keren ini sangat patut ditunggu. FYS mau liat ini motor nyalip cbr150lokal sama r15 yang saat ini jadi primadona middle end sport fairing Indonesia. Jelas rasanya akan sangat berbeda! Gurih brosist hehe

Naksir sama bokongnya yang seksi :D
Monggo dikomentari


No comments:

Post a Comment