Monday, December 29, 2014

Bajaj Auto Indonesia Pertimbangkan Kembali Buka Di Indonesia??

Joss, Sekiranya itu dia yang newbie dapat katakan.
Dilansir dari situs otomotif kondang http://iwanbanaran.com/ bahwa ada kabar bahwa burung yang kalau benar terjadi cukup menggembirakan yaitu BAI akan bangkit kembali.!!

Balik Apa Gak Ya?
Yupss BAI (Bajaj Auto Indonesia) memang telah hengkang . Tapi pecinta Bajaj di Indonesia masih banyak brosist selain itu after sales Pulsar 200NS yang kini di tangani oleh geng ijo (kawasaki) belum maksimal lantaran produk kawasaki sendiri memang banyak brosist. Mungkin karena dua hal ini yang disinyalir menjadi alasan logis statement bahwa BAI akan balik berdiri tegak di Indonesia! (selain info yang bersumber dari web kang iwan)

Motor Keren Kok ATPM-nya malah Kabur?
Strategi Bajaj yang memilih hengkang karena alasan penjualan yang tidak memenuhi target memang dinilai aneh, pasalnya brand image Bajaj di Indonesia sedang baik saat itu jika dibandingkan dengan pabrikan senegaranya yang ikut berjuang di pasar sepeda motor Indonesia yaitu TVS, disamping itu banyaknya komunitas yang ikut melambungkan nama Bajaj Pulsar di Indonesia, eehh BAI malah kabur. Ngenes cakk!

Wahh jouss tenan ini kalo bener. Monggo di intip webnya kang iwan di


Monggo dikomentari brosist
Source :

No comments:

Post a Comment