Sunday, December 14, 2014

GAGAL NONTON DORAEMON !

Cover Stand By Me Doraemon
Yo men.!
Ketemu lagi bareng newbie yang sedang galau. Yaapp dilihat dari judul entrinya udah jelas kenapa bisa galau, wkwk..



Narasi ngobrol sendiri
Pembaca: Gagal nonton Doremon men? 
Penulis: Ia men gagal. 
Pembaca: Terus emang kenapa emangnya...?
Penulis: Ya gak apa apa sih sebenarnya haha. 
NGACO!!

Tapi memang film Doraemon yang diputar di layar lebar yang bertajuk : "Stand By Me" ini tampaknya mendapatkan perhatian khusus dari pecinta film di Indonesia, buktinya Blitz Megaplex sebagai official theater yang menayangkan film ini especially yang berada di Tangerang Selatan  atau tepatnya di Mall Teras Kota terasa penuh sesak bak pasar malam sedari hari sabtu tanggal 13 sampai hari ini minggu tanggal 14 desember brosist... padahal biasanya tempat ini jarang ramai sampai sesak loh. Sampai sampai antrian tiket mengular hingga ke pintu masuk...
Alhasil newbie gagal nonton!

Antrian mengular men!
Sampai depan blitz men!

Bukan tanpa sebab hal ini terjadi. Mungkin serial kartun Doraemon yang diputar dari akhir tahun 1990an ini memiliki tempat tersendiri dihati penggemarnya yang rata-rata mungkin memiliki kenangan tentang serial itu pada masa kecilnya.



Doraemon yang menceritakan tentang robot kucing yang bisa mengeluarkan benda-benda ajaib dari kantongnya dan seorang anak malas yang hidupnya selalu sial tampaknya memang lumayan memberikan kesan tersindiri. Kisahnya yang khas serta gak ada akhirnya atau endingnya, sampai umur karakter pemerannya yang gak pernah nambah alias dari dulu sampai sekarang SD mulu memang membuat kita penasaran gimana sih sebenernya nih film/ serial berakhir! haha. GONDOK MEN.

Jadi mungkin itu yang membuat penggemar serial kartun ini antusias menyaksikan film Stand by Me Doraemon ini. Karena sinopsisnya menjanjikan ending dari serial kartun yang cetar membahana pada era 1990-2000an ini.

So, kesimpulannya newbie BELUM MENYERAH dan akan coba nonton di minggu berikutnya. haha
Monggo dikomentari brosist!

Source pict:
Special file.jpg doc from my phone
http://uniqpost.com
http://2.bp.blogspot.com/

2 comments: