Saturday, December 20, 2014

Biar "SERIGALA" Tapi Tetap Safety. (Congrats to Pulsarian Bekasi A.K.A KALIBER)

Selamat siang brosist.
Ketemu lagi bersama newbie yang kali ini akan membahas tentang Serigala.
Eits bukan Ganteng-ganteng Serigala loh. wkwk.
Bajaj Pulsar motor dari negeri Bollywod India ini sering di identikan dengan binatang serigala oleh usernya yang biasa disebut dengan Pulsar Rider. Ditinggal oleh ATPM tidak membuat kecil hati para penunggang serigala ini A.K.A Pulsar Rider, malah Pulsar Rider semakin beringas menancapkan cakar dan mendengungkan aumannya di dunia Biker dengan menyabet gelar Juara I "Safety Campaign Award 2014" yang diwakili oleh Komunitas Pulsarian Chapter Bekasi A.K.A "KALIBER" !! Awesome.

Acara Penyerahan Hadiah 1

Penyerahan Hadiah 2

Berita gembira ini newbie dapatkan dari Official Facebook Pulsarian Indonesia. Memang Komunitas Pulsarian Indonesia dari awal terbentuknya selalu menyuarakan safety riding dan acap kali mengadakan dan mengikuti acara safety riding course. Komunitas yang mempunyai slogan "Confidence In Brotherhood" ini  setidaknya mempunyai 25 Chapter yang tersebar di Indonesia.

Komunitas Pulsarian Indonesia Logo
So, hal ini dapat dijadikan panutan bagi seluruh Rider, Club & Komunitas Bikers di seluruh Indonesia dalam menyuarakan Safety Riding ditengah maraknya oknum bikers berbendera club atau pun komunitas yang seringkali mengangkangi konsep Safety Riding ini serta menebar arogansi dan menabrak aturan lalu lintas yang membahayakan diri sendiri dan orang lain tentunya.

Pulsar Rider melalui Komunitas Pulsar Indonesia selalu menggaungkan Safety Riding
dan menolak arogansi di jalan

So Newbie sebagai Pulsar Rider juga turut bangga dan mengucapkan SELAMAT atas pencapaian kawan kawan Pulsarian Indonesia dalam hal ini khususnya KALIBER yang telah menyabet gelar bergengsi ini.

Pulsarian Bekasi a.k.a Kaliber Logo

Monggo dikomentari Brosist


Pict source :
Pulsarian Indonesia Grup Facebook
Kaliber on Facebook

No comments:

Post a Comment