Saturday, November 29, 2014

Kawasaki-Bajaj Versys UG3 !!

Yo brosist ketemu lagi..
Kali ini newbie ingin bahas tentang modifikasi Bajaj Pulsar UG3 karya bro Sapto Member dari Pulsar UG3 Indonesia yang mempunyai akun facebook Sapto Makin Pea. Bajaj yang notabenenya sudah hengkang dari Indonesia meninggalkan luka mendalam bagi pulsar rider, namun hal ini bukan berarti pulsar rider kehilangan arah. Demi mendongkrak performa dan tampilan pulsar rider biar tambah keren tidak sedikit pulsar rider yang melakukan modifikasi brosist!! tengok saja di bengkel Om Londo Saja dari Londo Tech Sleman Yogyakarta ada modifikasi pulsar 220 yang bisa bunya power sampe 30hp!! Amazing!!

Selain sektor mesin sektor tampilan juga tidak luput mengalami modifikasi salah satunya modifikasi yang dilakukan bro Sapto ini. Check it out!!



Tampan garang dan gagah berani bukan?? hehe
bisa dilihat dari gambar detail front fender custom yang apik serta dipadukan dengan headlamp scoopy dan high extend winshield membuat tampilan UG3 bro Sapto menjadi mirip dengan kawasaki versys yang bergenre enduro motorcycle!!
Modifan cetar membahana ini newbie beri nama Kawasaki-Bajaj Versys UG3 brosist hehe!!


Namun modifan UG3 bro Sapto ini diklaim oleh Bro Rial Hamzah owner dari Coriaz MotoAdventure bahwa bro Sapto menyontek desain front fender atau beak for Versys merk Coriaz miliknya. Tapi tampaknya bro Rial tidak terlalu ambil pusing selama hal ini untuk tujuan modifikasi murni. Namun jika dikomersilkan who knows? mungkin bro Rial bisa berubah pikiran. hehe karena usut punya usut desain front fender ini sudah di hak patenkan, cuma statusnya newbie kurang tau sudah patenkah di HAKI atau masih paten pending.
Berikut ini adalah gambar Kawasaki Versys yang depannya sudah ditambahkan beak for Versys made in Coriaz


Mirip kan bro? keren emang dah bro sapto
Dan ini Versys versi original alias tanpa beak


Untuk detail Versys UG3 modifan ini dan berapa budget yang dihabiskan, brosist bisa hubungi bro Sapto dengan mengontaknya di akun Facebook Sapto Makin Pea.
Sekian posting newbie kali ini. Monggo dikomentari

Picture Source
Sapto Makin Pea private pict
Rial Hamzah

No comments:

Post a Comment