Saturday, December 13, 2014

PULSAR 200NS Versi Full India di Indonesia (Limited Stock)

Selamat malam minggu brosist!
Udah lama newbie gak online jadi agak vakum nulis nih, hehe
Pas newbie buka facebook notif langsung bejibun brosist, wkwk. Tapi bukan notif yang bakal newbie bahas disini, tapi posting dari akun FB Norrival Auto Parts yang cetar mengalihkan perhatian newbie untuk terus scroll kebawah beranda facebook!

Ya disitu terposting bahwa ternyata Master Station Kemayoran yang digawangi Ko Dave saat ini tersedia Pulsar 200NS versi full dengan standar tengah dan rear mudguard seperti yang dijual di India brosist! dan tentu saja si Triple Spark versi full ini hadir untuk dijual dengan harga otr 23 jutaan brosist, dan juga bisa dibeli dengan cash atau kredit juga loh..

Belum jelas apakah master stasion memboyong sendiri si Triple Spark Full Edition ini dengan cara impor langsung dari India, atau masih dibawah bendera Kawasaki Motor Indonesia.

Memang KMI saat ini memegang hak atas pemasaran Pulsar 200Ns di Indonesia brosist tapi tidak menutup kemungkinan kalau ternyata Master Station atau Norrival Auto Parts impor sendiri si NS langsung dari India, karena Norrival Auto Parts saat ini adalah pemegang hak atas impor spare part Old Pulsar sebagai pengganti BAI yang hengkang. Norrival Auto Parts bersama dengan Indipart juga saat ini konsisten menyediakan sparepart NS brosist baik rear mudguard dll.

Ini dia Pulsar 200NS versi full




Keren kan brosist?

Dan ini yang versi KMI



Tertarik memboyong si Triple Spark Full Edition ini? Hubungi segera Master Station di Pasar Mobil Kemayoran!!
Monggo dikomentari brosist

Source pict:
FB account Norrival Auto Parts
http://dapurpacu.com/wp-content/uploads/2013/06/KawasakiBajajPulsar200NS-16.jpg
http://www.motorbeam.com/wp-content/uploads/Pulsar-200-NS-Owner-Review.jpg

No comments:

Post a Comment